Inilah Cara Pemulihan Akun Gojek Customer Dengan Mudah

Inilah Cara Pemulihan Akun Gojek Customer Dengan Mudah

Cara pemulihan akun Gojek perlu diketahui jika kamu ingin mengganti nomor HP lama menjadi nomor HP baru. Dengan begini kamu tak perlu membuat akun Gojek baru karena di aplikasi tersedia fitur pemulihan akun.Syarat utama agar akun bisa kembali digunakan ialah mengetahui nomor HP lama dan alamat email yang sudah diverifikasi. Bagi yang belum mengetahui cara pemulihan akun Gojek khusus customer, simak tutorial selengkapnya di bawah ini.

Cara pemulihan akun Gojek untuk customer dapat dilakukan dengan mudah apabila kamu masih mengingat email yang digunakan saat mendaftar.Melalui email tersebut pelanggan akan menerima kode OTP yang akan digunakan untuk memulihkan akun. Selengkapnya, simak cara memulihkan akun Gojek khusus customer yang dikutip dari laman resim gojek.com di bawah ini.
1. Buka aplikasi Gojek
Buka aplikasi Gojek lalu klik Login.
2. Klik “Ada kendala atau lupa nomor?”
Klik pada opsi “Ada kendala atau lupa nomor?”.
3. Masukkan nomor HP dan email
Masukkan nomor HP lama dan email yang terdaftar di akun Gojek.
4. Buka email dan salin kode OTP dari Gojek
Periksa email dari Gojek yang berisi kode OTP.
5. Masukkan kode OTP
Masukkan kode OTP ke kolom yang disediakan.
6. Ketikkan nomor HP yang baru
Masukkan nomor HP baru lalu klik Berikutnya.
7. Verifikasi nomor HP
Verifikasi nomor HP dengan memasukkan kode yang dikirim oleh Gojek lewat SMS.
8. Klik “Lanjutkan untuk masuk”
Pilih opsi “Lanjutkan untuk masuk”.
9. Lakukan login
Lakukan login ke akun Gojek menggunakan nomor baru.
10. Selesai
Pihak Gojek akan kembali melakukan verifikasi akun untuk memastikan agar tidak akun yang terdaftar dengan nomor serupa.

Cara Mengatasi Lupa Nomor HP pada Akun Gojek
Karena memulihkan akun Gojek perlu memasukkan nomor HP lama dan email yang aktif, lalu bagaimana jika lupa nomor HP yang lama?Jika keadaan tersebut terjadi padamu, solusinya, yakni dengan membuat akun Gojek baru menggunakan nomor HP dan email berbeda.Membuat akun Gojek baru mungkin tidak masalah apabila riwayat di akun Gojek sebelumnya belum banyak aktivitas. Namun berbeda jika akun Gojek tersebut menyisakan saldo GoPay yang banyak atau ingin melihat riwayat transaksi yang penting. Untuk mengatasinya kamu bisa menghubungi layanan konsumen Gojek di nomor +6221-5084-9000 atau mengirim email ke [email protected] agar mendapatkan penanganan yang tepat.Menyadur laman resmi Gojek, cara membuat akun Gojek baru untuk customer adalah sebagai berikut:
•Buka aplikasi Gojek
•Pada halaman utama klik Daftar
•Lengkapi data diri pribadi, mulai dari nama, email, dan nomor HP
•Klik Next
•Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode OTP yang dikirim lewat SMS
•Selesai, akun Gojek siap digunakan.

Demikianlah penjelasan mengenai cara pemulihan akun Gojek Customer yang bisa kamu ikuti jika hendak mengganti nomor HP lama. untuk pengisian saldo gojek bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk gojek , yang kami tawarkan tidak hanya pengisian gojek tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan gojek anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cara Pemulihan Akun Gojek Customer, Semoga bermanfaat!

Leave a Reply