Salah satu niaga elektronik yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah Shopee. Terkadang ada pengguna yang mengalami kendala saat mengakses Shopee, sehingga mereka mencari tahu nomor resmi Shopee karena ingin membuat laporan mengenai masalah tersebut.Sebenarnya ada banyak cara untuk melapor ke Shopee ketika pengguna mengalami masalah saat berbelanja di Shopee. Misalnya melalui fitur Live Chat di aplikasi, mengirim email, melapor di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya. Namun biasanya respons CS lebih lama jika kamu menghubunginya lewat metode ini.
Hal ini akan berbeda jika kamu menelepon call center Shopee karena CS langsung menjawab dan memproses pengaduan maupun pertanyaan. Karena itu sebagian pengguna ingin mengetahui nomor resmi Shopee.
Call center Shopee menjadi jawaban terbaik jika kamu mengalami masalah saat membeli produk Shopee atau kendala ketika menggunakan aplikasi. Kendala yang bisa dilaporkan beragam, mulai dari pengiriman barang, salah alamat tujuan, refund, retur, dan masih banyak lagi. Dikutip dari Pusat Bantuan Shopee, nomor resmi Shopee adalah 021-39500300 atau 1500702. Langkah untuk menghubunginya mudah, yakni sama seperti menelepon pada umumnya. Namun, karena ingin mengajukan pengaduan atau menanyakan sesuatu mengenai produk atau layanan Shopee, siapkan beberapa data pendukung seperti nama akun Shopee, email, nomor telepon, maksud, dan tujuan. Siapkan juga saldo pulsa minimal Rp20 ribu karena layanan ini dikenakan tarif.
Cara Menghubungi CS Shopee Melalui Live Chat
Cara mengajukan pengaduan mengenai produk atau layanan Shopee juga bisa dilakukan melalui fitur Live Chat Shopee. Fitur ini tersedia selama 24 jam dan tidak dikenakan biaya pulsa. Jadi, kamu cukup terhubung dengan koneksi Internet di ponsel atau perangkat yang dipakai. Berikut langkah menghubungi CS Shopee melalui fitur Live Chat yang disadur dari shopee.co.id.
1. Buka aplikasi Shopee, klik pada halaman ‘Saya’.
2. Klik menu ‘Pusat Bantuan’ atau langsung pilih ‘Chat dengan Shopee’.
3. Jika memilih ‘Pusat Bantuan’, gulir layar ke bawah dan klik ‘Chat dengan Shopee’.
4. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman chat.
5. Tulis pesan sesuai keluhan yang dialami saat mengakses Shopee, jika sudah klik Kirim di kanan bawah.
6. Tunggu beberapa saat hingga CS merespons pesan kamu.
Cara Menghubungi CS Shopee Via Email
Email menjadi salah satu alternatif untuk menghubungi pihak CS Shopee. Dikutip dari laman resminya, email Shopee adalah [email protected]. Lebih lanjut, berikut cara untuk mengirim email ke Shopee.
•Buka aplikasi Gmail atau jenis email lain.
•Lalu buat pesan baru dengan menekan ‘Compose’.
•Pada kolom ‘To’ atau tujuan isi dengan alamat email Shopee, yaitu [email protected] .
•Selanjutnya pada bagian ‘Subject’ masukkan kendala yang dialami.
•Lalu masukkan pesan di bagian ‘Compose’, isinya meliputi nama akun Shopee, nomor ponsel yang terdaftar, email, kendala atau pertanyaan.
•Jika sudah klik kirim yang ditandai dengan ikon segitiga menghadap kanan.
•Silakan tunggu balasan dari pihak Shopee selama 1×24 jam.
Itulah kontak Shopee Indonesia, mulai dari nomor resmi Shopee, email, hingga Live Chat.untuk pengisian saldo shopee pay bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk shopee pay , yang kami tawarkan tidak hanya pengisian shopee pay tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan shopee pay anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Nomor Resmi Shopee yang wajib kamu ketahui, Semoga membantu!