Cara lapor Smartfren gangguan bisa dilakukan dengan beberapa metode. Kamu bisa memilih salah satu metode yang dibagikan di artikel ini.Seperti perusahaan telekomunikasi lainnya, Smartfren terus meningkatkan layanan untuk kenyamanan pengguna. Namun, terkadang gangguan juga muncul dalam layanan tersebut. Tidak perlu khawatir apabila kamu mengalami gangguan pada layanan Smartfren, karena provider ini sudah menyediakan berbagai cara agar pengguna bisa mengadu jika mengalami kendala. Lebih lanjut, How To Tekno akan membagikan tutorial atau cara lapor Smartfren gangguan dengan beragam metode yang bisa kamu ikuti.
Cara Lapor Smartfren Gangguan
Dikutip dari laman resmi Smartfren, cara lapor Smartfren gangguan bisa dilakukan via situs web, telepon, chat WA, dan DM media sosial.
Lapor Via Website
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk melaporkan gangguan yang terjadi adalah lewat situs web resmi Smartfren pada halaman pengaduan.
1. Buka Website Smartfren
Buka situs web Smartfren lewat peramban di perangkatmu. Masukkan alamat www.smartfren.com/connect-with-us/support/call-us/ untuk langsung menuju halaman pengaduan Smartfren.
2. Isi Data-data
Pada halaman tersebut akan muncul form yang harus diisi pengguna, mulai dari nama, email, dan telepon. Selanjutnya, pada bagian ‘Tipe Transaksi’ pilih ‘Keluhan’. Ketik jenis gangguan yang dialami di bagian ‘Komentar’. Klik ‘Submit’ jika sudah selesai mengisi.
3. Tunggu Pihak Smartfren Menanggapi
Tunggu pihak Smartfren membalas keluhanmu via email. Ikuti petunjuk yang diberikan lewat balasan tersebut untuk memperbaiki gangguan.
4. Selesai
Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan jika ingin melaporkan gangguan yang terjadi pada layanan Smarfren.
Telepon Customer Service Smartfren
Selain cara di atas, kamu bisa menelepon customer service Smartfren agar bisa mendapatkan tanggapan langsung. Ada beberapa nomor hotline Smartfren yang bisa kamu hubungi, yaitu:
•Pengguna Smartfren: 888
•Telepon kabel: 021 – 50100000
•Provider lain: +62 8811223344
Chat WA CS Smartfren
Smartfren juga menghadirkan nomor WhatsApp yang bisa kamu chat untuk mendapatkan bantuan langsung dari customer service. Untuk nomor WhatsApp Smarfren adalah 08881212888.
DM Media Sosial Smartfren Metode terakhir yang bisa kamu lakukan bila ingin menyampaikan pengaduan karena adanya gangguan pada Smartfren adalah dengan mengirim pesan langsung (DM) ke media sosial Smarfren.Saat mengirim pengaduan via DM, informasikan juga nomor Smartfren yang kamu gunakan. Selanjutnya, admin akan menginformasikan cara mengatasi gangguan tersebut, membantu memperbaiki dari pusat, atau menginformasikan jenis gangguan.
Berikut ini nama akun resmi Smartfren yang bisa kamu kirimkan direct message:
•Facebook: www.facebook.com/smartfren
•Twitter: @smartfrencare
•Instagram: @smartfrencare
Sekian cara lapor Smartfren gangguan lewat situs we hingga DM media sosial. untuk pengisian paket data atau pulsa regular termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk, yang kami tawarkan tidak hanya pengisian pulsa tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan pulsa atau paket data anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cara mudah Lapor Smartfren yang sedang Gangguan, Semoga membantu!