Tutorial Topup Diamond Mobile Legends Lewat Aplikasi ELRELOAD Paling Mudah dan Termurah

Tutorial Topup Diamond Mobile Legends Lewat Aplikasi ELRELOAD Paling Mudah dan Termurah

Ingin beli skin, item, atau sebagainya yang ada di game Mobile Legends? Maka dari itu kalian membutuhkan Diamond agar kalian bisa membeli barang-barang yang kalian inginkan di game tersebut. Membeli Diamond di game Mobile Legends pun ternyata tidak repot atau bahkan sulit, karena kenyataannya dengan aplikasi ELRELOAD maka topup Diamond menjadi lebih mudah.

Tidak percaya kalau menggunakan aplikasi ELRELOAD bisa memungkinkan kalian untuk topup Diamond lebih mudah dan gampang? Maka dari itu bagi kalian yang tidak percaya coba simak artikel ini, karena artikel ini berisikan tutorial bagaimana caranya untuk topup Diamond di game Mobile Legends menjadi lebih mudah dan praktis.

Tutorial Topup Diamond Mobile Legends Menggunakan Aplikasi ELRELOAD

  • Pertama-tama pastikan kalian sudah menginstall aplikasi ELRELOAD di perangkat kalian masing-masing, dan kalian bisa download secara gratis karena memang ELRELOAD gratis untuk diunduh.
  • Setelah mempunyai aplikasi ELRELOAD maka kalian buka saja aplikasi tersebut, lalu jika kalian belum Registrasi maka Registrasi terlebih dahulu dan jika sudah maka kalian bisa Login aplikasi tersebut.
  • Pada menu halaman pertama kali saat kalian buka aplikasi, maka kalian bisa pilih menu lainnya, dan pada menu lainnya tersebut kalian bisa lihat bahwa banyak pilihan untuk topup, dan kalian hanya perlu mencari dan memilih menu Vcr Games 1 karena disitu ada pilihan game Mobile Legends.

  • Sebelum itu, pastikan saldo kalian terisi terlebih dahulu dan kalian bisa mengisinya di aplikasi ELRELOAD juga dengan cara kalian menuju Home di aplikasinya lalu selanjutnya tekan icon bergambar dompet, lalu pilih atau input nominal yang kalian inginkan lalu jika sudah maka pilih opsi lanjut, dan pilih pembayaran yang kalian inginkan.

 

  • Jika saldo sudah cukup maka kalian kembalilah kepada menu Vcr Games 1 di menu lainnya, lalu kalian cari dan pilih Game Mobile Legends.

 

  • Setelah itu kalian pilih menu Game Mobile Legends, maka kalian akan dihadapkan pada beberapa pilihan pembelian Diamond dimulai dari 5 hingga 6050 Diamond, dan itu semua memiliki harga yang berbeda juga pastinya.

 

  • Setelah kalian sudah memastikan saldo ELRELOAD kalian cukup dan sudah memastikan juga berapa Diamond yang kalian mau beli, maka sebelum pilih Diamond maka masukan dulu Nomor Pelanggan kalian, pastikan itu benar lalu jika sudah pilih Diamond yang kalian inginkan.

  • Pada pilihan konfirmasi ada pilihan untuk masukan Pin maka dari itu kalian masukanlah Pin kalian masing-masing, lalu setelah itu ikuti instruksi selanjutnya seperti jika ada masukan nomor ID atau Akun Mobile Legends kalian masing-masing maka masukkanlah.
  • Selamat, Diamond kalian sudah bertambah di akun Mobile Legends kalian, dan kalian bebas untuk beli apa saja di game Mobile Legends menggunakan Diamond tersebut.

Jadi mudah bukan menggunakan ELRELOAD untuk topup Diamond di game Mobile Legends? Tentunya iya dan juga harga-harga di ELRELOAD adalah harga yang pastinya murah sekali untuk kalian wahai para gamer Mobile Legends.

Sekian artikel berjudul “Tutorial Topup Diamond Mobile Legends Lewat Aplikasi ELRELOAD Paling Mudah dan Termurah” Semoga artikel tutorial ini bisa bermanfaat bagi kalian untuk kalian bisa topup Diamond Mobile Legends menggunakan aplikasi ELRELOAD. Bantu kami dengan share artikel ini kepada yang lainnya menggunakan media apa saja, agar tentunya yang lain bisa mendapatkan manfaat dari artikel ini!

Leave a Reply