Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Telpon Serta Lewat Aplikasi dengan Cepat dan Mudah

Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Telpon Serta Lewat Aplikasi dengan Cepat dan Mudah

Berkomunikasi menggunakan smartphone adalah salah satu aktivitas yang sudah menjadi rutinitas banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Untuk berkomunikasi menggunakan smartphone, pasti kalian membutuhkan pulsa, bukan? Dengan pulsa, kalian bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan banyak orang lebih mudah, cepat dan praktis. Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk rutin mengecek saldo dari pulsa kalian agar komunikasi kalian tidak terkendala akibat kehabisan pulsa.

Untuk itu, melalui kesempatan ini kami ingin memberitahukan kepada kalian tentang Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Telpon serta Lewat Aplikasi dengan Cepat dan Mudah. Tanpa berpanjang lebar, mari simaklah penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Telpon atau UMB Serta USSD

Walaupun terlihat sepele, nyatanya perihal melakukan pengecekan pulsa secara rutin bisa memberikan manfaat yang cukup penting loh. Apalagi buat kalian yang diharuskan untuk sering berkomunikasi menggunakan smartphone, kalian harus rutin mengecek saldo pulsa kalian agar kegiatan berkomunikasi kalian tidak terganggu dikarenakan pulsa yang habis tanpa kalian sadari.

Untuk provider atau operator Smartfren sendiri, mereka menyediakan berbagai macam cara dan metode yang bisa kalian pilih untuk mengecek pulsa kartu Smartfren kalian, salah satunya adalah lewat telpon atau UMB serta USSD. Simaklah cara lengkap untuk cek pulsa Smartfren lewat telpon, UMB serta USSD di bawah ini.

  1. Kalian hanya perlu membuka menu telpon pada smartphone kalian;
  2. Lalu, ketiklah nomor atau kode UMB serta USSD nya, yaitu *999# dan tekan menu telpon;
  3. Tunggulah beberapa saat hingga muncul informasi pada layar smartphone kalian yang menampilkan sisa saldo pulsa Smartfren kalian.

Pengecekan pulsa Smartfren lewat telpon, UMB serta USSD ini sungguh sangat mudah dan cepat, bukan? Selain mudah dan cepat, perlu kalian ketahui bahwa pengecekan pulsa Smartfren lewat cara dan metode ini juga menguntungkan bagi kalian, sebab kalian tidak akan dikenakan biaya tambahan alias gratis serta tidak memerlukan kuota maupun jaringan internet. Jadi, pengecekannya bisa dilakukan kapan saja selama ada sinyal.

Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Aplikasi

Tidak hanya lewat telpon, UMB serta USSD, kalian juga bisa melakukan pengecekan pulsa Smartfren melalui cara yang tidak kalah mudah dan praktis, yaitu lewat aplikasi online bernama MySmartfren. Aplikasi ini diluncurkan oleh Smartfren untuk memudahkan pelanggan mereka dalam mengakses segala hal berkaitan dengan Smartfren, termasuk salah satunya dalam mengecek pulsa.

Untuk lebih lengkapnya, simaklah cara cek pulsa Smartfren lewat aplikasi MySmartfren di bawah ini.

  1. Pertama, kalian harus memiliki aplikasi MySmartfren nya terlebih dahulu di smartphone kalian yang bisa di download dan instal di Google Play Store maupun App Store;
  2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut dan lakukan login dengan menggunakan nomor Smartfren milik kalian;
  3. Bila sudah login, maka pada halaman utama aplikasi tersebut akan terlihat sisa saldo pulsa Smartfren kalian lengkap beserta dengan masa aktif dan kuota internet bila kalian memiliki kuota internet.

Satu hal yang perlu kalian ketahui dan ingat, untuk melakukan pengecekan pulsa Smartfren lewat aplikasi MySmartfren kalian harus terhubung atau memiliki kuota dan jaringan internet yang cukup. Dan juga, lewat aplikasi MySmartfren kalian juga bisa membeli berbagai jenis paket baik itu kuota telepon, SMS maupun internet yang ditawarkan oleh Smartfren yang pastinya dengan banyak benefit menarik.

Jika kalian berminat untuk menambah penghasilan, ada baiknya mencoba untuk menjadi Agen Penjualan Pulsa di ELRELOAD. Tentunya terdapat banyak benefit mulai dari harga pulsa yang bersaing, sistem downline yang bisa kalian manfaatkan untuk dapatkan penghasilan lebih, dan juga banyak fitur menarik yang bisa kalian jumpai namun tidak ada di agen pulsa lainnya. Yuk cobain daftar melalui link ini. Selain itu ada juga aplikasi dan fitur BOT di telegram lho untuk mempermudah transaksi.

Itulah informasi penting seputar Cara Cek Pulsa Smartfren Lewat Telpon serta Aplikasi dengan Cepat dan Mudah yang sudah dirangkum oleh tim ELRELOAD. Semoga informasi yang kami bagikan di artikel ini bermanfaat bagi kalian dalam melakukan pengecekan pulsa Smartfren melalui berbagai cara. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada orang lain melalui media sosial kalian agar lebih banyak orang tahu tentang informasi ini.

Leave a Reply