Cara Mudah Beli Pulsa Pakai Goppay Secara Online Terbaru

Cara Mudah Beli Pulsa Pakai Goppay Secara Online Terbaru

Untuk memudahkan aktivitas kalian, maka beli pulsa sudah dimudahkan dengan berbagai cara. Salah satunya beli pulsa pakai gopay. Seperti yang diketahui aplikasi ini sangat banyak sekali digunakan oleh berbagai masyarakat untuk mempermudah transsaksinya sehari-hari. apalagi dengan digulirkannya layanan baru pada Gojek yang dinamakan dengan GoPulsa dimana pulsa diisikan dengan Gopay.

Gopay merupakan salah satu dompet digital yang kini sangat banyak digunakan sebagai media pembayaran ataupun kegiatan transaksi online lainnya yang tersedia di aplikasi Gojek. Kalian bisa gunakan gopay untuk menyimpan gojek kredit. Adapun transaksi lain yang bisa diakses lewat layanan aplikasi Gojek ini antara lain Gocar, Goride, Gosend, Gofood, dan masih banyak lagi.

Apakah Bisa Membeli Pulsa Pakai Gopay?

Kini membeli pulsa bisa kalian lakukan hanya dengan mengisi gopay. Namun, agar bisa menggunakan layanan gopulsa di gojek maka kalian harus mengikuti beberapa syarat terlebih dahulu. misalkan seperti kalian harus memiliki saldo gopay yang cukup untuk nominal pulsa yang diinginkan. Kemudian untuk saat ini gopay bisa digunakan oleh beberapa operator seperti Telkomsel (Simpati, AS), indosat (Im3, Mentari), Tri, Axis, XL, dan Smartfren.

Jadi untuk kalian yang menggunakan salah satu operator diatas, maka bisa saja beli pulsa pakai gopay. Yang terpenting adalah kalian memiliki saldo gopay yang cukup untuk membeli pulsa tersebut. Sebaiknya sebelum kalian lakukan pembelian pulsa lewat gopay, cek dulu saldo yang dimiliki agar transaksi kalian tidak gagal.

Gopay sendiri sudah menyediakan berbagai layanan top up yang bisa dilakukan lewat aplikasi gojek. Layanan tersebut antara lain melalui gojek driver, minimarket, pegadaian, One klik BCA, mobile banking, internet banking, SMS banking, dan ATM. Setelah memilih salah satu layanan top up tersebut, barulah pembelian pulsa bisa dilakukan.

Namun, untuk bisa masuk ke aplikasi ini, kalian cukup masukkan kata sandi atau verifikasi lainnya. setelah itu, jika kalian ingin mengubah informasi akun juga bisa dilakukan. Tentunya pengguna gopay akan lebih aman termasuk juga untuk melakukan pembelian pulsa. Kalian pun tidak perlu jauh-jauh ke konter atau tukang pulsa lainnya untuk melakukan pembelian tersebut. Cukup dengan satu klik saja maka gopay sudah mengirimkan pulsa ke nomor kalian.

Cara Beli Pulsa Pakai Gopay Secara Online

Sebenarnya untuk beli pulsa pakai gopay bisa kalian lakukan dengan memilih salah satu fitur. Karena Gojek sendiri menyediakan 2 fitur untuk pengisian ulang pulsa tersebut antara lain dengan fitur Gopulsa dan GoTagihan. Berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Cara beli pulsa dengan Gopulsa
  • Pertama kali, kalian harus masuk ke aplikasi gojek di ponsel.
  • Sebelumnya cek saldo gopay terlebih dahulu.
  • Jika sudah cukup, silahkan masuk ke menu gopulsa yang berada di halaman utama aplikasi.
  • Masukkan nomor HP yang ingin dikirimkan pulsa, pastikan No HP diisi dengan benar.
  • Tulislah jumlah nominal pulsa yang ingin diisi pada tab pulsa.,
  • Cek kembali rincian pembelian untuk memastikan apakan informasi pembelian pulsa yang tertera sudah benar atau belum.
  • Selanjutnya kalian pilih metode pembayaran dengan gopay lalu ketuk tombol bayar sekarang.
  • Masukkan pin rahasia yang sudah pernah kalian setting.,
  • Terakhir, kalian tinggal menunggu pulsa masuk ke nomor tujuan tadi.
  1. Cara bayar pulsa dengan Gotagihan
  • Pada halaman utama gojek bukalah menu gotagiha.
  • Setelah itu pilih opsi kategori pulsa atau paket data.
  • Selanjutnya tulis nominal pembelian pulsa beserta nomor telepon yang ingin diisikan pulsa tersebut.
  • Lanjut ke konfirmasi pembayaran melalui fitur gopay,
  • Masukkan pin rahasia seperti sebelumnya.
  • Terakhir, pembayaran kalian sudah berhasil.
  • Untuk informasi detail pembelian sendiri akan dikirimkan melalui email kalian.

Jika kalian berminat untuk menambah penghasilan, ada baiknya mencoba untuk menjadi Agen Penjualan Pulsa di ELRELOAD. Tentunya terdapat banyak benefit mulai dari harga pulsa yang bersaing, sistem downline yang bisa kalian manfaatkan untuk dapatkan penghasilan lebih, dan juga banyak fitur menarik yang bisa kalian jumpai namun tidak ada di agen pulsa lainnya. Yuk cobain daftar melalui link ini. Selain itu ada juga aplikasi dan fitur BOT di telegram lho untuk mempermudah transaksi

Itulah penjelasan lengkap mengenai cara beli pulsa pakai gopay. Meskipun gopay lebih sering digunakan untuk alat transportasi online. Namun, kini gopay sudah mengembangkan sayapnya untuk mengakses berbagai fitur di gojek. Misalkan saja seperti fitur gopulsa dan gotagihan ini, dimana akan memudahkan kalian dalam melakukan pengisian ulang pulsa. Tentunya kalian cukup memastikan saja apakah saldo gopay yang dimiliki sudah mencukupi atau belum.

Leave a Reply