Beragam Cara Mengisi Voucher Telkomsel yang Wajib Kalian Ketahui Terbaru

Beragam Cara Mengisi Voucher Telkomsel yang Wajib Kalian Ketahui Terbaru

Pengisian pulsa ataupun paket data pada layanan telkomsel ini bisa kalian lakukan dengan berapa cara. Salah satunya yaitu dengan cara mengisi voucher telkomsel. Adapun voucher ini bisa berbentuk pulsa ataupun paket data internet. Voucher ini bisa dibeli di counter terdekat ataupun lewat situs online lainnya.

Telkomsel kerap disebut sebagai provider yang memiliki jaringan sinyal terbesar di Indonesia. Sebab saat ini telkomsel sendiri sudah mulai melebarkan sayap ke berbagai penjuru bahkan sampai ke daerah terpencil dan tertinggal. Sehingga tak mengherankan dan telkomsel pun pantas mendapatkan julukan sebagai provider jaringan seluler pertama di Indonesia.

Cara Mengisi Voucher Fisik Telkomsel

Adapun untuk kalian yang lebih mengutamakan keamanan, mkaa bisa lakukan cara mengisi voucher telkomsel ini. Cara ini akan menggunakan voucher fisik, dimana kalian bisa dapatkan di toko pulsa. Voucher isi ulang sifik ini sebenarnya juga sudah lama sekali berada di industri seluler. Metode pengisian pulsanya pun juga cukup banyak karena cocok untuk kalian yang memang privasi. Sebab kalian tidak perlu kirimkan nomor telepon ke pihak lain.

Adapun cara mengisi voucher telkomsel inio bisa gunakan dua metode yaitu melalui kode USSD dan nomor 888. Cara pertama ini yaitu dengan memasukkan *133*kode voucher# pada kolom panggilan kalian. Selanjutnya tekan tombol Ya atau panggil. Maka pulsa akan otomatis terisi. Sedangkan cara kedua yaitu dengan membuat panggilan telepon ke nomor 888 dengan menggunakan nomor yang harus diisikan. Setelah itu, kalian hanya perlu ikuti saja instruksi tersebut dalam bentuk suara yang berasal dari sistem layanan telkomsel.

Voucher fisik ini direkomendasikan karena sejauh ini sangat jarang sekali terdapat gangguan terutama saat kalian memasukkan kode voucher yang tertera di sana. Caranya cepat dan data pun akan langsung masuk. Itulah kelebihan dari voucher fisik ini. Jadi, selain bisa menjaga privasi kalian juga tidak akan dipusingkan dengan cara yang begitu berbelit-belit.

Cara Mengisi Voucher Non-fisik Telkomsel

Kemudian cara mengisi voucher telkomsel juga bisa dilakukan dengan melibatkan beberapa pihak misalkan seperti datang ke counter, ATM transfer, ataupun dengan bantuan aplikasi My Telkomsel. Adapun beberapa cara dibawah ini akan melibatkan koneksi internet, sehingga kalian pun harus punya koneksi internet yang stabil. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa baca penjelasan dibawah ini.

  1. Counter

Kunjungi counter terdekat lalu berikan nomor telepon kalian. Setelah itu, pihak counter akan melakukan pengisian voucher. Tunggu saja sampai pihak counter selesai melakukan transaksi, nanti secara otomatis akan masuk ke ponsel kalian. Jika kalian berminat untuk menambah penghasilan, ada baiknya mencoba untuk menjadi Agen Penjualan Pulsa di ELRELOAD.

Tentunya terdapat banyak benefit mulai dari harga pulsa yang bersaing, sistem downline yang bisa kalian manfaatkan untuk dapatkan penghasilan lebih, dan juga banyak fitur menarik yang bisa kalian jumpai namun tidak ada di agen pulsa lainnya. Yuk cobain daftar melalui link ini. Selain itu ada juga aplikasi dan fitur BOT di telegram lho untuk mempermudah transaksi.

    2. Aplikasi MyTelkomsel

Kalian perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, setelah itu masuk ke aplikasi dan pilih tambah pilih menu keranjang. Selanjutnya akan muncul berbagai pilihan paket data serta pulsa yang bisa kalian pilih. Jika sudah mendapatkan yang sesuai langsung saja klik beli. Namun, kalian harus punya pulsa terlebih dahulu agar bisa menyelesaikan proses transaksi pembelian ini

    3. Internet Banking

Untuk kalian pengguna internet banking, masih bisa juga menggunakan aplikasi ini. Cukup masuk ke aplikasi lalu pilih opsi pembelian. Kemudian pilih paket atau pulsa yang ingin kalian beli. Setelah itu masukkan nomor telepon. Lalu masukkan password dan klik setuju. Lihatlah pada saldo ATM, maka pulsa akan berkurang.

 

Itulah penjelasan tentang cara mengisi voucher telkomsel. Sebelum memasukkan voucher telkomsel, kalian terlebih dahulu harus menggosok lapisan tipis aluminium foil yang menutupi kode voucher. Lalu jangan menggosok terlalu keras karena bisa menyebabkan kodenya tergosok dan hilang. Namun untuk voucher isi pulsa telkomsel ini tidak bisa kalian temukan di semua counter, akan tetapi untuk voucher paket internet sudah banyak tersedia dalam bentuk voucher.

Leave a Reply