Apa Itu Pulsa OnNet Indosat? ini penjelasan nya!

Apa Itu Pulsa OnNet Indosat? ini penjelasan nya!

Bagi pengguna Indosat mungkin sudah tidak asing lagi dengan pulsa OnNet Indosat. Meski begitu, terkadang masih ada pengguna Indosat yang belum mengetahui cara menggunakan pulsa OnNet Indosat.
Jika kamu salah satu dari pengguna tersebut, artikel ini tepat untuk kamu baca. Untuk mengetahui cara menggunakan pulsa OnNet Indosat, kamu bisa menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini.
Apa Itu Pulsa OnNet Indosat?Sebelum mengetahui cara menggunakan pulsa OnNet Indosat, ada baiknya kamu memahami terlebih dahulu mengenai bonus pulsa yang diberikan Indosat ini.Menurut layanan pelanggan Indosat, pulsa OnNet Indosat adalah bonus pulsa yang biasanya didapatkan saat pulsa kartu Indosat diisi. Proses tersebut bisa dilakukan pengguna dengan cara melakukan transfer maupun membeli voucer Indosat secara langsung.Menariknya, bonus pulsa OnNet ini bisa kamu gunakan untuk berbagai layanan Indosat. Misalnya, mulai dari telepon, memakai pulsa, hingga paket internet. Namun bonus ini hanya berlaku sesuai dengan masa aktif yang telah diberikan dari pihak Indosat.Bonus pulsa OnNet Indosat ini umumnya didapatkan oleh pelanggan ketika mengisi pulsa minimal Rp25 ribu. Layaknya bonus atau hadiah, belum ada ketentuan khusus untuk mendapatkan pulsa OnNet Indosat ini.Jika sedang beruntung, kamu bisa mendapatkan bonus pulsa dari Indosat. Hal ini juga berlaku sebaliknya. Setiap kartu Indosat juga kerap menawarkan berbagai bonus yang berbeda-beda untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh penggunanya.

Cara Menggunakan Pulsa OnNet Indosat
Menurut layanan pelanggan Indosat, cara menggunakan pulsa OnNet Indosat bisa kamu lakukan secara langsung dan otomatis. Dengan demikian, kamu tidak perlu melakukan aktivasi atau pendaftaran lagi untuk menggunakan bonus pulsa OnNet Indosat.Hanya saja bonus pulsa Indosat ini memiliki ketentuan tersendiri. Adapun ketentuannya terbagi menjadi beberapa tarif pemakaian untuk telepon, SMS, maupun Internet. Berikut ini ketentuan tarif pemakaian pulsa OnNet Indosat:
•Telepon Rp100 setiap menitnya
•SMS Rp150
•Internetan Rp200/200 KB atau Rp1.000/1 MB

Cara Transfer Pulsa Indosat
Sebagai pengguna Indosat, kamu dapat mengirim atau mentransfer pulsa dari Indosat ke sesama Indosat ataupun ke operator lainnya. Mengutip dari laman resmi Indosat, berikut ini cara transfer pulsa Indosat melalui SMS:
•Buka fitur SMS yang terpasang di handphone.
•Isi kolom nomor tujuan dengan angka 151.
•Ketik Transfer pulsa (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal yang akan ditransfer. Pastikan tidak ada spasi di kata Transfer pulsa. Contohnya: Transferpulsa 085798765432 10000. Setelah format sesuai, tekan ‘OK’ atau ‘Send’
•Kamu akan menerima SMS balasan yang menyertakan empat kode token.
•Balas SMS tersebut dengan format OK (spasi) nomor token, lalu tekan ‘OK’ atau ‘Send’. Contohnya: OK 1234 dan kirim ke 151.
•Selesai, kamu telah berhasil mentransfer pulsa Indosat.

Itulah penjelasan Pulsa OnNet Indosat, untuk pengisian paket data atau pulsa regular termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk, yang kami tawarkan tidak hanya pengisian pulsa tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan pulsa atau paket data anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang penjelasan Pulsa OnNet Indosat, semoga bermanfaat dan jangan lupa nantikan artikel artikel lain nya.

Leave a Reply