Rekomendasi Counter Phoveus Di Game Mobile Legend

Rekomendasi Counter Phoveus Di Game Mobile Legend

Jika ingin melakukan counter Phoveus 2022, kamu bisa memilih hero dengan item senjata yang cocok. Pasalnya, ia menjadi salah satu hero Fightrer di Mobile Legends yang sulit dikalahkan jika ia berada ditangan pemain yang tepat.Selain kekuatan Durability dan Offense tersakit untuk lawannya, ia juga bisa menyerang dengan Crowd Control dan Skill Ultimate yang menghasilkan efek Blink serta Burst Damage.Sebenarnya, karakter ini cukup mudah diandalkan. Hanya saja, kamu perlu belajar untuk memahami penggunaan Basic Attack dan skill yang ia miliki.Namun, jika ia menjadi lawanmu, maka kamu membutuhkan item counter Phoveus sebagai tameng agar bisa mengalahkannya.

Rekomendasi Counter Phoveus 2022
Mengutip beberapa laman, Phoveus memiliki serangan yang mampu menambah 6% HP Max dari Malefic Terro. Selain itu, serangan itu juga meningkatkan Shield yang cukup tinggi.Lantas, bagaimana jika Phoveus menjadi lawan kamu? Maka, gunakan rekomendasi hero counter Phoveus berikut ini:
1. Esmeralda
Hero pertama yang bisa kamu coba adalah tipe Mage dengan kekuatan yang mampu menghasilkan HP dengan Shield yang cukup singkat. Ia juga memiliki kemampuan mengumpulkan darah putih yang membuat dirinya sulit dieliminasi.Combo skill milik Esmerlda ini juga bisa diandalkan sebagai Counter Attack ke Phoveus. Nantinya, ia merasa kesulitan untuk melakukan push jika menghadapi lawan dengan kemampuan hampir sama yaitu, Blink dan Burst Damage pada Skill Ultimate-nya.

2. Ruby
Hero tipe Fighter/Tank yang satu ini juga bisa kamu andalkan untuk mengalahkan Phoveus. Pasalnya, ia memberikan efek Slow dari Damage yang dihasilkan dan dilanjutkan dengan serangan Crowd Control.
Dengan begitu, Phoveus akan kesulitan untuk kabur dan menjadi kesempatan bagi rekan satu tim melakukan Ganking terhadapnya.

3. Alice
Dengan serangan Charge dan Regen yang ia lakukan, cocok untuk kamu jadikan sebagai counter Phoveus. Ia juga memiliki mobilitas tinggi dalam melawannya. Skill Ultimate hero ini memiliki manfaat dengan melancarkan serangan AoE sekaligus healing dengan melakukan Lifesteal.Rata-rata Cooldown Skill Alice juga sangat singkat, hal ini bermanfaat untuk terus menggempur dan menahan agar Phoveus tidak bisa bergerak bebas.

4. Lunox
Hero tipe Mage satu ini memiliki combo skill dengan efek Slow yang cukup lama sehingga bisa dimanfaatkan rekan satu tim. Nantinya, ia akan menjadi hero dengan lini kedua saat Ganking.Lunox juga bisa mengubah empat skill miliknya yang akan memberikan Phoveus Magic Attack dan Burst Damage cukup menyakitkan.

5. Popol & Kupa
Terakhir, kamu bisa menggunakan pasangan hero antara manusia dan hewan peliharaannya ini sangat menyebalkan Phoveus, karena Skill Pasif ia miliki untuk terus memukul mundur ‘The Shadow Dread’. Ia juga memiliki Damage yang menghasilkan Crowd Control.Combo skill milik Popol, akan memanggil Kupa ketika keadaan Phoveus masih dalam pengaruh Stun dan Airborne. Kerusakan daya akan sangat deras jika terkena trik ini.

Demikian rekomendasi hero counter Phoveus yang bisa kamu andalkan untuk melawan hero tersebut. untuk pengisian game mobile legend termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian game dan lain nya.untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan game anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Counter Phoveus Di Game Mobile Legend. Selamat bermain!

Leave a Reply