Begini Cara Mengetahui Password Admin Indihome Dengan Mudah

Begini Cara Mengetahui Password Admin Indihome Dengan Mudah

Password admin IndiHome sangat penting bagi kamu untuk mengingatnya, namun apa jadinya jika kamu lupa dan tidak bisa mengingatnya? Lupa password memang sering dialami oleh sebagian orang. Kamu tak perlu khawatir lagi, karena masih bisa mengatasinya.Perangkat yang pernah terhubung dengan WiFi tidak perlu lagi memasukkan password. Jika pemilik WiFi tidak pernah mengganti password-nya dalam jangka waktu yang lama, maka kemungkinan mereka sudah lupa dengan password tersebut.Pada pembahasan kali ini, kamu bisa mengikuti tutorial bagaimana cara mengatasi lupa password admin IndiHome ZTE dan lainnya.

Cara Mengetahui Password Admin IndiHome
Berikut ini adalah tutorial mengatasi lupa password admin IndiHome yang bisa kamu coba, mulai dari melihat password lewat perangkat yang tersambung hingga reset router IndiHome:
1. Lihat Password WiFi IndiHome di Laptop
Tentunya, tidak hanya satu perangkat saja yang sudah tersambung dengan WiFi di rumahmu. Kamu bisa melihat password WiFi dari laptop yang masih terhubung jika lupa password IndiHome.
Berikut ini adalah cara mengatasi lupa password admin WiFi IndiHome:
•Buka ‘Settings’ dari menu ‘Start’, kemudian pilih ‘Network & Internet’.
•Setelah itu, pilih tab ‘Status’ di bagian kiri. Kemudian, klik ‘Network and Sharing Center’.
•Pada bagian sebelah ‘Connections’, klik nama WiFi kamu.
•Selanjutnya, akan muncul jendela baru. Kemudian, klik ‘Wireless Properties’ dan tab ‘Security’ di sebelah atas. Jika ingin password WiFi kamu terlihat, centang kotak di sebelah tulisan ‘Show characters’. Nantinya, kamu akan melihat password WiFi pada ‘Network security key’.

2. Cek Password WiFi IndiHome dengan Router
Kamu juga bisa melihat password WiFi dengan membuka alamat router. Simak cara mengatasi lupa password login WiFi IndiHome ini:
•Buka browser lewat perangkat yang terhubung dengan WiFi lewat PC atau ponsel. Kemudian, masukkan alamat 192.168.1.1 jika router yang kamu gunakan adalah ZTE atau 192.168.0.1 untuk router TP-Link.
•Masukkan username dan password. Jika belum pernah masuk ke alamat router, ketik admin atau user di kolom password dan username. Kemudian, klik ‘Login’.
•Lihat password WiFi yang terhubung dengan cara klik ‘Wireless’ > ‘Wireless Security’. Kamu akan melihat password di bagian ‘Wireless Password’. Untuk pengguna router ZTE, klik ‘Network’ > ‘Security’.

3. Reset Password di Router
Kamu bisa melihat password WiFi default di bagian belakang router. Jika password sudah pernah diganti dan kamu lupa, cara mengatasi lupa password user IndiHome adalah:
•Reset router dengan cara tusuk lubang kecil yang ada tulisan ‘Reset’ di bagian samping. Mungkin kamu membutuhkan bantuan jarum.
•Masukkan jarum ke lubang tersebut selama lima hingga 10 detik hingga lampu indikator mati.
•Tunggu beberapa menit hingga WiFi kamu kembali menyala. Setelah itu, password WiFi kamu secara otomatis berubah ke password default yang tertulis di belakang router. Biasanya, password terdapat di bawah barcode atau tertulis dengan jelas seperti ini:

4. Hubungi Customer Service IndiHome
Jika semua cara di atas tidak bisa dilakukan, maka kamu bisa menghubungi CS IndiHome terdekat. Nantinya, CS IndiHome akan membantu untuk memecahkan masalah lupa password yang sedang kamu alami.Kamu bisa menghubungi CS IndiHome melalui:
•Telepon call center: 147
•E-mail: [email protected]
•Instagram, Facebook, Twitter: @IndiHomeCare

Demikian cara mengatasi lupa mengingat password admin IndiHome. Kamu bisa ikuti langkahnya di atas. untuk pembayaran tagihan telkom indihome bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk indihome , yang kami tawarkan tidak hanya pembayaran tagihan telkom indihome tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain pembayaran tagihan telkom indihome anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cara Mengetahui Password Admin Indihome Dengan Mudah. semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply