Inilah   Deretan Nama Hero Aov Terbaru Dan Terlengkap

Inilah Deretan Nama Hero Aov Terbaru Dan Terlengkap

Nama nama hero AOV merupakan salah satu hal yang cukup sulit dihafal, mengingat Tencent Games sebagai developer game ini telah merilis lebih dari 100 karakter hero di dalamnya.Seluruh hero di dalam game ini memiliki skill serangan dan bertahan yang cukup impresif, sehingga strategi permainan harus dijalankan dengan penuh kesabaran. Jika tidak, maka akan mudah terpecah dan kehilangan konsentrasi.
Hero-hero di dalam game ini memiliki peran yang terbagi menjadi 6, yaitu Tank, Warrior, Assassins, Mage, Archer dan Support. Sama persis dengan MOBA lainnya, beberapa hero di dalam permainan ini memiliki 2 peran yang bisa dimaksimalkan.Misalnya seperti karakter hero Arthur, di dalam game Arena of Valor dirinya memiliki dua roleplay yaitu antara Tank dan Warrior. Keduanya bisa dimaksimalkan sesuai dengan item equipment yang digunakan. Berikut ini adalah nama nama hero AOV terbaru.

Nama Nama Hero AOV Lengkap
Setelah mengetahui roleplay hero di dalam game Arena of Valor, berikut ini adalah daftar deretan tugas-tugas roleplay tersebut beserta nama-nama semua hero AOV di dalamnya:

1. Tank
Hero Tank di dalam permainan Arena of Valor terdiri dari 27 karakter dengan kekuatan yang berbeda-beda. Tank bertugas untuk menahan Damage dan melindungi teman dalam satu tim untuk memenangkan teamfight.Berikut ini adalah nama-nama hero Tank di dalam game Arena of Valor:Arduin, Arthur, Arum, Ata, Baldum, Chaugnar, Cresht, Dextra,Gildur, Grakk, Lumburr, Maloch, Marja, Max, Mina, Omega, Ormarr, Roxie, Skud, Superman, Taara, TeeMee, Thane, Toro, Wiro, Xeniel dan Y’bneth.

2. Warrior
Seorang Warrior dalam game ini bertugas untuk memberikan tekanan di garis depan bersama dengan Tank. Damage yang dihasilkan lebih besar, namun tidak sekuat Tank dalam menahan serangan.
Hero ini jua biasanya dilengkapi skill melarikan diri yang baik ketika terdesak. Warrior dalam game ini terdiri dari 43 karakter, di antaranya:Airi, Allain, Amily, Arduin, Arthur, Astrid, Ata, Batman, Butterfly, Dextra, Errol, Florentino, Kil’Groth, Kriknak, Lu Bu, Maloch, Max, Murad, Nakroth, Omen, Ormarr, Qi, Raz, Richter, Rourke, Roxie, Ryoma, Sinestrea, Skud, Superman, Taara, Tachi, Thane,Veres, Volkath, Wiro, Wonder Woman, Wukong, Y’bneth, Yena, Zanis, Zephys dan Zuka.

3. Assassins
Assassins dalam game ini sama seperti MOBA lainnya, ia bertugas untuk meningkatkan skillnya terlebih dahulu dengan cara melakukan farming. Aktivitas ini ia lakukan dengan membunuh para monster di Jungle.Kemudian, setelah level up dan buff sudah didapatkan, seorang Assassins bisa langsung membantu tim untuk memenangkan pertandingan. Roleplay ini dalam game AOV terdiri dari 28 karakter, yaitu:
Airi, Amily, Aoi, Batman, Bright, Butterfly, Elsu, Enzo, Keera, Kriknak, Lauriel, Liliana, Murad, Nakroth, Paine, Quillen, Raz, Richter, Ryoma, Sinestrea, The Flash, Wukong, Zata, Zephys, Zill dan Zuka.

4. Mage
Mage bertugas untuk menguasai jalur tengah dengan memberikan Magic Damage kepada lawan-lawannya. Karena memiliki HP yang sangat tipis, ia harus berada jauh di belakang kawan ketika sedang War.
Berikut ini adalah 29 hero Mage di dalam game AOV, antara lain:Aleister, Annette, Azzen’Ka, D’Arcy, Diao Chan, Dirak, Gildur, Grakk, Iggy, Ignis, Ilumia, Ishar, Jinna, Kahlii, Krixi, Lauriel, Liliana, Lorion, Marja, Mganga, Natalya, Paine, Preyta, Sephera, The Flash, Tulen, Veera, Zata, Zill.

5. Archer
Hero ini berperan sebagai Carry, di mana tugasnya untuk mengangkat tim dalam jumlah Kill. Karena hero ini dilengkapi dengan senjata yang menghasilkan Damage sangat menyakitkan.Bright, Brunhilda, Capheny, Eland’orr, Elsu, Fennik, Hayate, Laville, Lindis, Moren, Rourke, Slimz, Tel’Annas, The Joker, Thorn, Valhein, Violet, Wisp dan Yorn.

6. Support
Seorang Support bertugas untuk mendukung rekan satu tim dengan cara menyembuhkan, melindungi dan mengendalikan Crowd Control untuk menjaga rekan satu tim tetap hidup.Peran ini juga memiliki kemampuan untuk menyiapkan teamfight yang tepat dengan cara membuka dan membaca map. Berikut ini adalah 14 hero yang bertugas sebagai Support, antara lain:Alice, Annette, Aya, Caughnar, Cresht, Krizzix, Lumburr, Mganga, Payna, Rouie, TeeMee, Toro, Xeniel dan Zip.

Nama nama hero AOV di atas bisa menjadi salah satu hero pilihan bagi para gamer. Tertarik menggunakan salah satunya? untuk top up AOV termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian game dan lain nya. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan game anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Deretan Nama Hero Aov Terbaru Dan Terlengkap. semoga bermanfaat!

Leave a Reply