Begini Cek ID Pelanggan PLN Dengan Nama Melalui Kantor PLN

Begini Cek ID Pelanggan PLN Dengan Nama Melalui Kantor PLN

Cara cek ID Pelanggan PLN dengan nama ternyata cukup mudah. Untuk caranya bisa kamu lakukan melalui website atau aplikasi dari PLN. Kamu juga bisa melakukannya dengan cara datang langsung ke kantor PLN.Nomor ID PLN sangat diperlukan untuk mengetahui besaran tagihan listrik yang perlu dibayar setiap bulannya. Jadi, sebaiknya kamu cermati cara cek ID Pelanggan PLN dengan nama yang akan dibahas berikut ini.

Cek ID Pelanggan PLN dengan Nama Melalui Kantor PLN
Mengecek ID pelanggan PLN dengan cara ini akan mudah bagi kamu yang rumahnya dekat dengan kantor PLN. Langkah-langkahnya bisa kamu simak berikut ini.
1. Pastikan nama lengkap pemilik rekening listrik yang ingin diketahui berapa nomor rekeningnya. Biasanya nama pemilik rekening menggunakan nama kepala keluarga.
2. Setelah mengetahui nama lengkap pemilik rekening listrik, kamu bisa langsung kunjungi kantor PLN terdekat.
3. Sebutkan nama lengkap pemilik rekening pada petugas layanan. Sebaiknya kamu ketahui juga detail identitas pemilik ID PLN, misalnya alamat rumah.
4. Biasanya nanti kamu akan diminta menunjukkan identitas berupa KTP untuk mencocokkan data dengan rekening listrik yang ingin kamu ketahui.

Cek ID Pelanggan PLN dengan Nama Via Aplikasi
Apabila mengecek ID Pelanggan dengan cara mendatangi kantor PLN ternyata sulit bagi kamu, maka alternatifnya yaitu dengan cara yang satu ini.Cara ini terbilang mudah karena kamu tidak perlu beranjak ke mana-mana. Untuk melakukan pengecekan ID pelanggan PLN dengan cara ini, unduh terlebih dahulu aplikasi PLN Mobile yang bisa kamu dapatkan di Google Play atau App Store. Melalui aplikasi ini kamu bisa melihat informasi terkait listrik yang digunakan, seperti jumlah pemakaian listrik, nama pemilik rekening, nomor ID pelanggan, dan biaya tagihan listrik.

Cek ID Pelanggan PLN dengan Nama Via Website
Untuk mengetahui ID pelanggan PLN bisa kamu lakukan juga melalui situs resmi PLN di portal.pln.co.id. Caranya yaitu dengan memasukkan nama pemiliki rekening yang ingin diketahui nomor ID pelanggannya. Cocokkan dengan nama-nama lain yang muncul dan informasi lengkapnya. Bila sudah sesuai, kamu bisa menulis nomor ID PLN yang muncul di data tersebut.Apabila mengalami kendala, kamu bisa menghubungi contact center PLN di 123, atau bisa juga dengan langsung mengunjungi situs resmi PLN untuk mendapat informasi atau melakukan konsultasi seputar layanan PLN.

untuk pengisian token listrik bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk token listrik , yang kami tawarkan tidak hanya pengisian token listrik tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain pembelian token listrik anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cek ID Pelanggan PLN Dengan Nama Melalui Kantor PLN. semoga bermanfaat!

Leave a Reply