Bagaimana Cara Login Garena AOV? Ini Penjelasan Lengkap Nya!

Bagaimana Cara Login Garena AOV? Ini Penjelasan Lengkap Nya!

Cara login AOV dapat dilakukan dengan mudah, namun tidak sedikit pemain yang gagal login karena beberapa hal seperti server yang sedang gangguan atau game AOV yang belum di-update.Game Arena of Valor atau AOV adalah salah satu game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang cukup banyak dimainkan. Mode utama game ini adalah 5v5 Grand Battle di sebuah medan perang bernama Antaris Battlefield. Peperangan ini tidak hanya mengandalkan kemampuan individu, melainkan berkonsep kerja sama tim.Setiap berhasil mengalahkan pemain lainnya dan memenangkan pertarungan, pemain akan dapat naik ke peringkat lebih atas. Sebaliknya, apabila terlalu sering kalah dan mengacaukan permainan, maka akan turun peringkat.Game AOV bercerita tentang pertentangan dan peperangan yang terjadi antara dewa dan iblis selama ribuan tahun. Pertarungan antara dewa dan iblis terjadi di berbagai tempat, mulai dari langit atas sampai daratan, di lautan terdalam sampai pegunungan tinggi, di padang gurun gersang sampai rawa-rawa.

Peperangan yang terjadi antara dewa dan iblis menyebabkan kerusakan yang sangat besar dan mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Akhirnya, kaum manusia pun turut serta ke dalam peperangan setelah sebelumnya mempelajari berbagai ilmu pengetahuan termasuk ilmu membuat persenjataan.Makhluk mistis di pedalaman hutan pun harus turut serta dalam panasnya peperangan. Untuk itu diciptakannya arena pertarungan yang disebut Arena Antaris, tempat di mana para petarung bertempur hingga titik darah penghabisan. Lalu, bagaimana cara login Garena AOV? Berikut ulasan lengkapnya.

Cara Login AOV dengan Mudah
Berikut ini adalah cara login AOV lewat FB dengan mudah dan cepat:
1. Buka game AOV yang ada di ponsel.
2. Lalu tunggu loading hingga selesai. Ketika selesai, akan ada 2 pilihan yakni Login menggunakan Garena atau Facebook.
3. Pilih salah satunya. Sebagai contoh, gunakan Facebook.
4. Lalu akan ada notifikasi untuk melanjutkan login AoV menggunakan akun Facebook. Klik lanjutkan.
5. Setelah itu, tekan tombol Mulai.

Beberapa pemain yang memainkan game ini sering terkendala dengan susahnya login ke game. Ada beberapa penyebab AoV tidak bisa login.Bisa saja server sedang maintenance, game yang belum update hingga terlalu banyak chace. Lancar tidaknya game AOV tergantung pada kecepatan server, koneksi internet yang cepat, aplikasi ter-update dan bersih dari cache.Masalah yang terjadi pada game AOV bukan hanya tidak bisa login saja, masalah lain juga kadang kerap muncul seperti game keluar sendiri (forced close), jaringan AOV eror, unknown error AOV dan masih banyak lagi, biasanya keempat penyebab itulah yang membuat game eror. Berikut ini cara mengatasi jika cara login AoV gagal dilakukan:
•Jika server sedang maintenance silakan ditunggu sampai maintenance selesai baru login
•Hapus cache dan data aplikasi pada game AOV, caranya masuk ke pengaturan > aplikasi > AOV > hapus cache
•Update aplikasi AOV via PlayStore
•Bila perlu uninstall terlebih dahulu

Demikian cara login AOV melalui Facebook. Setelah login di FB, maka kamu tinggal memainkannya saja.untuk top up AOV termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian game dan lain nya. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan game anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cara Login Garena AOV. Selamat mencoba!

Leave a Reply