Bagaimana Cara Mengaktifkan Unlimited Youtube Xl? Ini Penejelasannya!

Bagaimana Cara Mengaktifkan Unlimited Youtube Xl? Ini Penejelasannya!

Bagi pengguna operator seluler XL Axiata, kamu perlu mengetahui cara mengaktifkan unlimited YouTube XL yang bisa dilakukan secara gratis melalui aplikasi MyXL.Sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, XL menawarkan berbagai jenis layanan dan paket Internet. Sejak beroperasi secara komersial pada 8 Oktober 1996, XL menjadi salah satu perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia.
Syarat dan Ketentuan Pengaktifan Unlimited YouTubeSebelum membahas tentang cara mengaktifkan unlimited YouTube XL, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kamu perhatikan. Berikut ini persyaratannya:
1. Fitur dan kuota bonus XTRA Unlimited YouTube dapat digunakan jika kuota utama sudah habis (0 KB).
2. Masa aktif bonus XTRA Unlimited YouTube bervariasi, mulai dari 30 hari hingga 1 hari.
3. Pelanggan dapat membeli dan memilih varian bonus Xtra Unlimited ini, seperti Xtra Unlimited Video, Xtra Unlimited IFLIX, Xtra Unlimited VIU, Xtra Unlimited Netflix, dan Xtra Unlimited YouTube.
4. Keuntungan bonus unlimited ini akan disesuaikan dengan jenis paket Internet yang dipilih oleh pengguna XL.

Cara Mengaktifkan Unlimited YouTube XL
1. Unduh dan pasang aplikasi MyXL
Unduh aplikasi MyXL melalui Google Play Store dan Apple App Store. Lalu, pasang pada ponsel yang digunakan.
2. Masuk ke aplikasi MyXL
Masuk ke aplikasi MyXL menggunakan nomor XL. Setelah itu, masukkan kode OTP yang kamu dapatkan melalui SMS.
3. Pilih menu XL Store
Pilih menu ‘XL Store’ dan klik ‘Ayo lihat bonus anda di sini’.
4. Pilih Xtra Unlimited
Klik menu ‘Ambil sekarang’ dan pilih menu ‘Xtra Unlimited’ yang kamu inginkan. Contohnya pilih Xtra Unlimited YouTube 30 hari.
5. Aktifkan dan bayar
Pilih menu ‘Aktifkan’ dan klik ‘Bayar’. Setelah itu, kamu pilih metode pembayaran. Biasanya besaran biaya pengaktifan bonus ini adalah Rp0 atau gratis. Namun, kamu tetap harus mengikuti langkah-langkah ini untuk mengaktifkannya.
6. Tunggu konfirmasi
Tunggu konfirmasi permintaan pengaktifan bonus kuota Xtra Unlimited YouTube yang akan diperoleh melalui SMS.
7. Selesai
Selesai, kamu telah berhasil mengaktifkan Xtra Unlimited YouTube XL.

Demikian penjelasan mengenai cara mengaktifkan unlimited YouTube XL dan persyaratannya yang bisa kamu terapkan secara mandiri.Bila masih bingung dan memiliki pertanyaan yang belum terjawab, kamu dapat menghubungi customer service XL berikut ini:
•Telepon : (021) 57959817
•Email: [email protected]
•Twitter: @myXL
•Instagram: @myxl
•Facebook: @myXL

Itulah Cara Mengaktifkan Unlimited Youtube Xl, untuk pengisian pulsa dan paket data termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk pulsa transfer, yang kami tawarkan tidak hanya pengisian pulsa tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan pulsa dan paket data anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau.Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cara Mengaktifkan Unlimited Youtube Xl. Selamat mencoba dan bermanfaat!

Leave a Reply