Berapa Luas Map Di Game Free Fire? Ini Penjelasan Lengkap Nya!

Berapa Luas Map Di Game Free Fire? Ini Penjelasan Lengkap Nya!

Luas Map Free Fire pada Bermuda, Bermuda Remastered, Purgatory dan Alpine memiliki luas yang sama, yaitu 4×4. Sedangkan, Kalahari memiliki ukuran peta yang lebih kecil dibanding yang lain.Peta di Free Fire memiliki kapasitas pemain yang sama yaitu 50 orang dalam satu game. Untuk metode permainan di dalam game tidak begitu berpengaruh banyak pada setiap lokasi di Free Fire.Efek besar atau kecilnya wilayah di game ini akan berpengaruh pesat pada waktu bermain. Jika peta di Free Fire memiliki ukuran lebih besar, maka waktu bermain akan lebih lama. Begitu pula sebaliknya, jika ukuran lebih kecil maka waktu bermain lebih cepat.Selain itu, tempat persembunyian di dalam map biasanya tergantung pada wilayah-wilayah yang tersedia. Jadi, sebaiknya para Survivor jangan turun terlalu pinggir wilayah agar terhindar dari kejaran zona yang semakin mengecil. Berikut ini adalah luas dalam map bermuda FF.

Luas Map Free Fire
Setelah mengetahui luas ukuran Free Fire Map, berikut ini adalah fakta dan beberapa wilayah-wilayah di setiap map, antara lain:
1. Bermuda
Bermuda adalah map pertama yang diusung oleh Garena sebagai developer game Free Fire. Peta memiliki luas 4×4 km dan menampung 50 pemain dalam satu pertandingan dan sangat populer.Wilayah untuk melakukan Looting di peta ini terdiri dari 20 lokasi, yaitu Shipyard, Bullseye, Observatory, Graveyard, Plantation, Katulistiwa, Hangar, Rim Nam Village, Bimasakti Strip, Clock Tower, Riverside, Mill, Keraton, Peak, Factory, Pochinok, Mars Electric, Kota Tua, Cape Town dan Sentosa.

2. Bermuda Remastered
Peta ini merupakan sebuah evolusi dari peta sebelumnya, yaitu Bermuda. Sejumlah wilayah dalam peta ini beberapa memiliki struktur maupun detail sangat mirip dengan sebelumnya. Sedangkan yang lainnya sudah direkonstruksi menjadi baru.Wilayah untuk melakukan Looting di peta ini terdiri dari 20 lokasi, yaitu Shipyard, Academy, Observatory, Katulistiwa, Bimasakti Strip, Nurek Dam, Hangar, Clock Tower, Aden’s Creek, Mill, Keraton, Peak, Factory, Pochinok, Mars Electric, Kota Tua, The Circuit dan Samurai’s Garden.

3. Purgatory
Peta ini adalah map kedua yang dirilis oleh Free Fire. Map ini awalnya hanya bisa dimainkan oleh para Survivor yang sudah mencapai Level 5. Namun, karena banyak permintaan yang ingin mengubah peraturan tersebut akhirnya Garena mengganti map dengan Kalahari, kemudian merilis kembali Purgatory dengan menghapus peraturan sebelumnya.Area pertempuran yang luas dan jenis medan yang eklektik ini terdiri dari Moathouse, Crossroads, Fields, Marbleworks, Ski Lodge, Quarry, Golf Course, Mt. Villa, Brasilia, Forge, Campsite, Central, Fire Brigade dan Lumber Mill.

4. Kalahari
Map Kalahari merupakan map ketiga yang diluncurkan oleh Garena yang awalnya berperan sebagai pengganti peta Purgatory. Kalahari memiliki luas wilayah yang lebih kecil dibanding peta lainnya.Medan ini cukup kompleks dengan lokasi looting tingkat tinggi. Pengetahuan peta yang lebih besar pasti akan meningkatkan peluang untuk bertahan hidup.Peta ini terdiri dari 13 wilayah yaitu, Old Hampton, Shrines, Council House, Bayfront, Confinement, Foundation, The Maze, Refinery, Santa Catarina, Mammoth, The Sub, Command Post dan Stone Ridge.

5. Alpine
Map terakhir yang dirilis oleh Free Fire adalah Alpine. Wilayah dalam peta ini menghasilkan pengalaman perang yang cukup eksotis karena berada di tengah-tengah pegunungan yang tertutup salju dengan arena yang cukup luas.Map ini terdiri dari 16 wilayah, yaitu Snowfall, Garrison, Railroad, Militia, Sunside, Carousel, Dock, Basecamp, Forest Red, Ocean View, Fusion, River Mouth, Blue Ville, Stadium, Rye dan Vantage.

Luas Map Free Fire memiliki ukuran yang sama, kecuali Kalahari karena lebih kecil maka waktu permainan bisa lebih cepat untuk mendapatkan Booyah. untuk top up Game Free Fire termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian game dan lain nya. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain berjualan game anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang cara Luas Map Di Game Free Fire . selamat mencoba!

Leave a Reply