Yuk Simak Cara Ganti Password Wifi First Media

Yuk Simak Cara Ganti Password Wifi First Media

Tata cara ganti password wifi First Media perlu diketahui bagi Anda yang berlangganan wifi besutan First Media. Mengganti password wifi secara berkala sangat penting dilakukan untuk menjaga keamanan dan privasi data.Mengutip buku Journalism Today oleh Fachruddin (2019), First Media merupakan perusahaan layanan internet yang berdiri tahun 2008. First Media sebagai perusahaan jaringan terkemuka telah melebarkan sayapnya hingga ke berbagai kota.First Media juga termasuk layanan High Speed Internet Rumah dan TV kabel berkualitas HD. Pada perusahaan ini, tersedia beragam paket wifi yang pastinya dapat dipilih sesuai kebutuhan dan budget Anda.Cara penggunaan wifi ini sangatlah mudah karena kamu bisa mengaksesnya melaluilaptop atau smartphone dari berbagai router yang dipakai.Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan First Media adalah memiliki ISP dengan koneksi tercepat di Indonesia.Oleh karena itu, tidak heran jika pelanggan First Media semakin banyak dari waktu ke waktu. Alhasil, wifi ini telah terjangkau ke berbagai wilayah di tanah air.

Tata Cara Ganti Password Wifi First Media
Pada dasarnya, cara mengganti password wifi First Media sangat mudah. Lalu, bagaimana langkah-langkah mengganti password wifi First Media? Simak pemaparannya di bawah ini:
•Langkah pertama, pastikan bahwa perangkat kamu telah terkoneksi dengan internet.
•Langkah kedua yakni masuk ke laman router.
•Ketik angka 192.168.0.1 di situs pencarian untuk masuk ke laman router. Selanjutnya, ganti mengganti password WiFi First Media sesuai keinginan kamu.

Cara Ganti Password Wifi First Media Cisco
•Pastikan HP atau laptop telah terhubung dengan wifi First Media.
•Ketik alamat IP 192.168.1.1 di peramban.
•Kosongkan kolom username dan password atau isilah dengan nomor pelanggan.
•Selanjutnya, kik Ok.
•Pada menu Setup, tap menu Wireless.
•Pilih Wireless Security.
•Isi kolom ‘Security Mode‘ dengan WPA2/WPA Mixed Mode.
•Di bagian Passphrase, isi dengan password sesuai keinginanmu.
•Pilih Save Settings.

Itulah tutorial ganti password Wi-Fi First Media dengan aman dan nyaman. Mengganti password wifi tidak perlu meminta bantuan teknisi karena kamu sendiri bisa melakukannya. untuk pembayaran tagihan First Media bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk First Media , yang kami tawarkan tidak hanya pembayaran tagihan telkom indihome tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain pembayaran tagihan telkom indihome anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cara Ganti Password Wifi First Media. semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply