Begini Cara Tukar Poin Bonstri, Lakukan Sebelum Hangus Poin Nya Hangus!

Begini Cara Tukar Poin Bonstri, Lakukan Sebelum Hangus Poin Nya Hangus!

Jika mengetahui cara tukar poin BonsTri, maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Poin Tri ini bisa kamu tukarkan dengan hadiah menarik seperti voucher makanan atau lainnya. BonsTri merupakan sebuah program yang disebut oleh perusahaan telekomunikasi Tri Indonesia sebagai wujud rasa terima kasih mereka untuk para pengguna loyalnya. BonsTri hanya tersedia untuk kartu perdana Tri prabayar saja. Dengan begitu, para pelanggan Tri bisa mendapatkan hadiah setelah mengumpulkan poin-poin yang diperoleh dengan membeli paket data, pulsa, atau cara-cara lainnya. Lewat artikel ini, How To Tekno akan membantu kamu yang tidak tahu cara tukar poin BonsTri jadi pulsa dan lainnya. Ikuti tutorialnya di artikel ini ya!

Cara Tukar Poin BonsTri, Lakukan Sebelum Hangus!
Cara tukar poin BonsTri tersedia untuk hadiah pulsa, voucher makanan, hingga paket data. Kamu tinggal akses aplikasi Bima+ dan masuk ke halaman utama. Lalu, pilih halaman BonsTri.
1. Unduh Aplikasi Bima+ di Google Play Store dan App Store
Unduh aplikasi bima+ di Google Play Store atau App Store dan masuk menggunakan nomor HP Tri kamu. Setelah berhasil masuk ke menu utama bima+, klik ‘BonsTri Poin’ dan kamu akan dibawa ke halaman BonsTri.
2. Klik ‘Tukar Poin’ dan Lihat Katalognya
Klik tab ‘Tukar Poin’ yang ada di sebelah atas. Lalu, akan muncul katalog hadiah yang bisa kamu tukarkan. Cukup geser hingga menemukan hadiah yang disukai. Kamu juga bisa mencari dengan memilih sesuai kategori atau mengetik di kolom yang tersedia. Klik tombol yang tertulis jumlah poin pada hadiah yang kamu inginkan.
3. Hadiah Sudah Bisa Ditukarkan
Hadiah akan masuk ke tab ‘Voucher Ku’. Ketika kamu akan menggunakan voucher tersebut, cukup klik ‘Gunakan’. Tunggu hingga kamu mendapatkan SMS notifikasi yang berisi cara menggunakan hadiah tersebut, misalnya jika voucher makanan maka akan berisi kode yang bisa ditukarkan ke restoran terkait.

Cara Mendapatkan Poin BonsTri
Setiap pelanggan prabayar kartu Tri bisa mendapatkan BonsTri poin dengan beberapa cara di bawah ini, mengutip laman resmi Tri.
•Membeli kartu perdana Tri dan melakukan registrasi di 4444. Pelanggan akan mendapatkan 20 poin sebagai ucapan selamat datang.
•Mengisi ulang pulsa atau membeli paket data minimal seharga Rp 5.000,- akan mendapatkan poin sesuai dengan level BonsTri masing-masing. Setiap kelipatan Rp 1.000,- akan mendapatkan 1 poin untuk level Classic, 1,2 poin untuk level Super, 1,4 untuk level Master, dan 1,6 untuk level Legend.
•Pada halaman BonsTri aplikasi bima+, terdapat BonsTri Play yang dapat dimainkan untuk menambah poin. Lengkapi album BonsTri, nantinya akan muncul kolom ‘Extra Poin’ yang bisa di klik. Klik monster di album tersebut dan poin kamu akan bertambah.

Itulah cara tukar poin BonsTri. Jika kamu mengalami kendala mengenai BonsTri, misalnya tidak segera mendapatkan SMS notifikasi setelah menukarkan poin, segera hubungi pihak customer service Tri di media sosial, 3Chat pada aplikasi bima+, atau email [email protected] pengisian Pulsa dan paket data termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk, yang kami tawarkan tidak hanya pengisian pulsa tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain pengisian Pulsa dan paket data anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cara Tukar Poin Bonstri, semoga bermanfaat!

Leave a Reply