Yuk Simak Cara Cek Kuota Kartu Halo Lewat Telepon Dan Aplikasi

Yuk Simak Cara Cek Kuota Kartu Halo Lewat Telepon Dan Aplikasi

Cara cek kuota kartu Halo sama halnya dengan memeriksa kuota Telkomsel lainnya. Perbedaannya terletak di jenis kartu yang kamu gunakan saja. Cara yang akan dijelaskan bisa digunakan di semua jenis kartu Telkomsel.Telkomsel merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dengan jaringan 4G yang disebut terbaik di Indonesia. Inilah mengapa, jumlah pengguna operator yang satu ini mencapai jutaan.Dengan perkembangan jaringan yang semakin pesat, tentu kebutuhan internet menjadi sangat penting demi mendukung mobilitas penggunaan HP, tablet hingga laptop. Jaringan 4G merupakan pengembangan dari teknologi 3G dan 2G. Sistem pengembangan tersebut memungkinkan pengguna menikmati kecepatan transfer broadband lebih baik. Sebab, jaringan ini memiliki frekuensi band yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.Jika ingin tahu caranya, berikut adalah cara cek kuota kartu Halo simPATI di bawah ini.

Cara Cek Kuota Kartu Halo Telkomsel
1. Cara Cek Kuota Kartu Halo dari *363#
Cara cek kuota kartu Halo yang pertama adalah dengan dengan menghubungi nomor Dial Up atau kode UMB *363# melalui ponsel.Nantinya, panggilan tersebut akan menampilkan tulisan nomor Telkomsel dan beberapa menu layanan lainnya pada layar ponsel.Adapun langkah-langkah untuk mengecek kuota Telkomsel yang sedang digunakan dengan menghubungi nomor *363# adalah sebagai berikut.
•Buka menu telepon, lalu ketik kode *363# dan tekan tombol panggil.
•Balas dengan angka pada pilihan “Cek Pulsa & Kuota”.
•Masukkan angka yang tertera pada menu “Cek Kuota”.
•Lalu, pilih menu “Cek Kuota Internet”.
•Setelah melakukan langkah di atas, akan muncul notifikasi bahwa sisa kuota Telkomsel akan dikirimkan melalui SMS.
•Tunggu beberapa saat hingga SMS dari operator Telkomsel segera muncul menampilkan informasi lengkap mengenai jumlah kuota internet yang tersisa.

2. Cara Cek Kuota Kartu Halo Melalui Aplikasi MyTelkomsel
Cara cek kuota Telkomsel juga bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel. Cara ini akan membantu pengguna mengetahui informasi secara lebih lengkap, mulai dari nomor Telkomsel yang digunakan saat ini, jenis paket yang dipakai, hingga total kuota yang tersedia.Layanan aplikasi MyTelkomsel dapat digunakan untuk semua pengguna Telkomsel, mulai dari kartu simPATI, AS, Loop hingga kartu Halo. Selain itu, pengguna bisa langsung mendaftarkan nomor Telkomsel milik mereka, maksimal lima nomor dalam satu akun MyTelkomsel. Berikut adalah cara cek kuota data kartu Halo:
•Masukkan Nomor ke Aplikasi
Unduh aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Buka aplikasi MyTelkomsel, lalu masukkan nomor Telkomsel aktif yang digunakan. Klik “Verifikasi” kemudian akan muncul SMS berisi tautan verifikasi. Klik tautan tersebut untuk login ke akun MyTelkomsel.
•Cek Kuota Data Kartu Halo
Pada bagian “Beranda” atau “Home”, akan tertera informasi terkait nama pengguna, nomor Telkomsel pengguna, jumlah poin, jumlah pulsa, hingga jumlah kuota internet dan masa berlakunya.

3. Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel Melalui SMS ke 3636
Cara selanjutnya untuk mengetahui sisa kuota internet Telkomsel yang sedang digunakan bisa dengan mengirimkan SMS ke nomor 3636.Cara ini bisa dimanfaatkan apabila jaringan internet sedang mengalami gangguan, sehingga pengguna kesulitan mengakses aplikasi MyTelkomsel.Adapun langkah-langkah cara cek kuota kartu Halo melalui SMS adalah sebagai berikut.
•Buka aplikasi pesan singkat atau SMS.
•Buat SMS baru dan ketik UL(spasi)INFO.
•Kirim SMS tersebut ke nomor 3636.
•Jika terjadi gangguan, ketik Flash(spasi)infov2 dan kirim ke nomor yang sama.

Tunggu beberapa saat hingga mendapatkan balasan SMS yang berisi informasi mengenai sisa kuota Telkomsel yang sedang digunakan.untuk pembayaran kartu halo termurah dan terpercaya juga bisa anda dapatkan melalui aplikasi Elrelaod. Elreload menyediakan layanan pembelian produk, yang kami tawarkan tidak hanya pengisian pulsa tetapi juga paket data, wifi ID V-fsik, e-wallet, BPJS, Telkom, PDAM , PLN dan juga menu kirim uang. untuk harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau.Selain pembayaran kartu halo anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari mendaftrkan downline, Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. bonus itu sendiri berupa komisi, komisi bisa ditukarkan menjadi saldo kapanpun anda mau. Baiklah, mungkin hanya cukup sampai disini saja informasi tentang Cara Cek Kuota Kartu Halo Lewat Telepon Dan Aplikasi, semoga bermanfaat!

Leave a Reply