Cara Ganti Akun Moonton yang Sudah Terkait, Gampang Banget Ternyata!

Cara Ganti Akun Moonton yang Sudah Terkait, Gampang Banget Ternyata!

Akun Moonton sangat penting agar kalian bisa untuk memainkan game dari Moonton yg dimana salah satunya ada game yang sangat terkenal yaitu game berjudul Mobile Legends. Akun Moonton perlu kalian jaga kerahasiaannya, karena kalau tidak maka bisa saja akun Moonton milik kalian di hack oleh orang lain atau dicuri oleh orang lain yang memang berniat mencuri akun-akun bagus.

Untuk membuat akun Moonton kalian aman dari hacker, maka kalian perlu mengaitkan akun Moonton kalian. Sayangnya mengaitkan akun Moonton juga tidak bisa lepas dari masalah seperti lupa password dan masalah sebagainya. Maka dari itu bagi kalian yang seperti itu, maka artikel tutorial ini wajib kalian simak, dan bagi yg sekedar hanya ingin tahu pun artikel ini boleh kalian simak untuk menambah wawasan kalian.

Cara Ganti Akun Moonton yang Sudah Terkait

Inilah cara-cara yang bisa kalian contoh dan tiru agar akun Moonton kalian yang sudah terkait bisa diganti dengan akun Moonton yang baru.

  1. Pertama kalian buka aplikasi game Moonton yaitu salah satunya game Mobile Legends.
  2. Pilih menu Profile kalian yang biasanya berada di atas kiri homepage Mobile Legends.
  3. Selanjutnya kalian cari pengaturan akun dan pilih pilihan pengaturan akun.
  4. Pilih pusat akun.
  5. Lalu berikutnya kalian pilih pilihan Ganti Alamat Email Akun Moonton.
  6. Jika sudah maka biasanya akan ada popup yang menjelaskan kalau link verifikasi akan dikirim ke email akun Moonton kalian masing-masing yang sedang digunakan saat ini.
  7. Jika sudah dapat emailnya, maka langkah berikutnya kalian buka email tersebut lalu klik Ganti Email.
  8. Pada selanjutnya kalian akan dihadapkan pada kolom yang mengharuskan kalian mengisi email baru dan kode verifikasi di email baru kalian.
  9. Jika sudah isi dengan benar, maka pilih saja Konfirmasi.
  10. Lalu berikutnya setelah konfirmasi maka kalian masukan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email kalian yang baru.
  11. Pilih atau tap konfirmasi, lalu untuk verifikasi maka kalian bisa kembali lagi ke aplikasi game Mobile Legends.
  12. Berhasil atau tidaknya kalian harus lihat email, apakah ada informasi akun Moonton kalian sudah terganti atau belum.

Jadi gampang banget bukan? Pastinya, maka dari itu cara-cara diatas bisa kalian contoh dan tiru untuk kalian coba sebagai cara atau langkah kalian dalam mengganti akun Moonton kalian yang sudah terkait sebelumnya.

Tentu mengganti akun Moonton yang sudah terkait memiliki manfaatnya dan gunanya yaitu sebagai berikut:

  • Seperti yg sudah kami jelaskan bahwa mengganti akun Moonton yg sudah terkait akan membuat akun Moonton kalian semakin aman dari hacker atau pencuri akun yang memang mempunyai niat mencuri akun bagus.
  • Mengaitkan akun Moonton memang memiliki manfaat, lalu mengganti akun Moonton yang sudah terkait juga bisa berguna bagi kalian seperti yang lupa password, sehingga nantinya password kalian bisa diganti dengan yang kalian mau dan kalian ingat.

Jika kalian sedang mencari Diamond Mobile Legends yang paling murah dan juga terpercaya, kalian bisa gunakan aplikasi ELRELOAD yang bisa kalian unduh lewat Google Play Store. Harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau dan juga kalian bisa berjualan Diamond Mobile Legends lewat aplikasi ELRELOAD dan mendapatkan keuntungan. Untuk cara top-up Diamond Mobile Legends bisa kalian liat pada artikel ini.

Sekian dari kami ELRELOAD. Pastinya artikel satu ini akan membuat kalian semakin mengerti dan paham bagaimana cara mengganti akun Moonton yang sudah terkait sebelumnya. Cara atau tutorial ganti akun Moonton yang sudah terkait ini bisa kalian sampaikan juga kepada yang lainnya terutama yang masih belum tahu dan mengerti cara ganti akun Moonton yang sudah terkait. Dengan membagikan artikel ini, selain kalian berbagi dengan yang lain, share artikel ini juga secara tidak langsung adalah sebuah hal yang membantu kami.

Leave a Reply